Minggu, 25 September 2011

Why Strawberry?

ketika kita menjalani hidup, tidak ada yang mudah. Memang yang kita harapkan adalah sesuatu yang manis, namun kenyataannya berbeda. Untuk mendapatkan rasa yang manis itu kita juga harus merasakan, kecut, asem, pahit hidup ini. Tanpa rasa-rasa yang lain, kita juga tidak akan tahu rasanya manis.

Apa pun yang kita lihat, belum tentu sesuai dengan kenyataannya. ketika kita mlihat orang yang diatas kita, rasa iri pasti ada, kita pasti akan berkata " enaknya jadi orang itu..." Sebenarnya, apabila kita menjadi orang tersbut belum tentu kita akan bahagia dan semanis yang kita lihat.

Seperti buah "Strawberry", penampilannya memang candik dan manis. Namun sebenarnya bila dimakan rasanya tak semanis penampilannya. Buah ini memiliki rasa yang unik, ada manisnya, kecutnya, asemnya... Sama seperti hidup.. :))

Mengapa "Strawberry"??? aku memberi nama blogku ini "Strawberry" karena aku merasa hidupku tu seperti strawberry.. Meskipun hidupku rasanya tak karuan, tapi aku akan mengemasnya hingga terlihat cantik dan manis seperti "Strawberry"  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar